Senin, 16 Oktober 2017

Jual Salep Kulit Pi Kang Wang Di Bandung

Jual Salep Kulit Pi Kang Wang Di Bandung

Salep Kulit Pi Kang Wang Di Bandung | SMS/ WA 085863493430. Kecamatan andir, antapani, arcamanik, antanaanyar, babakan ciparay, bandung kidul, bandung kulon, bandung wetan, batu nunggal, bojongloa kaler, buah batu, cibeunying kaler, cibeunying kidul, cibiru, cicendo, cidadap,cinambo,coblong, gedebage, kiara condong, lengkong, mandala jati, panyieulukan, rancasari, regol, sukajadi, sukasari, sumur bandung, ujung berung.
Salep Kulit Pi Kang Wang Di Bnadung merupakan salep yang efektif menghilangkan berbagai permasalahan kulit seperti gatal, jamur pada kulit, infeksi atau alergi, kudis, panu , kurap dan lain-lain dengan aman dan alami.
Salep Pi kang wang telah terbukti ampuh dan cepat mengatasi berbagai permasalahan kulit.
Salep Pi Kang wang juga aman untuk dipakai di wajah dan area tubuh lainnya seperti selangkangan atau kemaluan. Banyak dari pengguna juga menggunakan pi kang wang untuk mengobati bekas jerawat di wajah.

salepkulitpikangwang
Salep Kulit Pi Kang Wang juga aman untuk dipakai di wajah dan area tubuh lainnya seperti selangkangan atau kemaluan. Banyak dari pengguna juga menggunakan pi kang wang untuk mengobati bekas jerawat di wajah.
Salep Pi Kang Wang juga dikenal dengan nama salep KL atau salep antiseptik yang ampuh membasmi bakteri dan jamur penyebab kudis, kadas , panu serta kurap pada kulit.

Salep Pi Kang Wang

Pi Kang Wang untuk wajah atau dikenal juga dengan sebutan Salep Pi Kang Wang jerawat adalah cream antiseptik sangat efektif dalam melawan bakteri dan jamur penyebab gatal – gatal, kutu air, panuan, jamuran, kudisan, kurap, dan eksim. Salep ini dikenal juga dengan sebutan Salep KL atau Salep HL.
Banyak dari pemakai juga menggunakan salep ini untuk mengatasi gangguan jerawat pada wajah. Hasilnya yang terbukti ampuh menjadikan Pi Kang Wang (salep KL) pilihan utama mengatasi gatal dan Pi Kang Wang obat jerawat.
Pi Kang Wang dapat mengobati sebagai berikut:

 Salep Kulit Pi Kang Wang

salepkulitpikangwang
  1. Mengobati penyakit kulit yang disebabkan jamur seperti eksim, panu, kudis, kurap.
  2. Efektif dapat digunakan untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat.
  3. Mengobati gatal-gatal yang disebabkan alergi.
  4. Mengurangi efek iritasi kulit dari penggunaan kosmetik yang salah.
  5. Mengobati infeksi kulit yang di sebabkan oleh bakteri, seperti kurap di kaki, tangan, badan dan paha. Gatal pada sela-sela jari dan selangkangan

Manfaat dan Khasiat Salep Pi Kang Wang antara lain :

  1. Membantu penyembuhan penyakit gatal pada kulit akibat infeksi bakteri, alergi, atau kutu tungau
  2. Membantu mengurangi efek iritasi pada kulit akibat pemakaian kosmetik yang salah
  3. Membantu mengatasi gatal pada sela-sela jari, area intim atau selangkangan dan area kemaluan
  4. Membantu menghilangkan bekas jerawat atau jerawat yang membandel
  5. Membantu menghilangkan penyakit kulit seperti panu, kudis, kurap dan kadas
  6. Membantu mengatasi gatal-gatal seluruh tubuh karena alergi.

Saran Penggunaan


Salep Kulit Pi Kang Wang di bandung | SMS/ WA 085863493430. Kecamatan andir, antapani, arcamanik, antanaanyar, babakan ciparay, bandung kidul, bandung kulon, bandung wetan, batu nunggal, bojongloa kaler, buah batu, cibeunying kaler, cibeunying kidul, cibiru, cicendo, cidadap,cinambo,coblong, gedebage, kiara condong, lengkong, mandala jati, panyieulukan, rancasari, regol, sukajadi, sukasari, sumur bandung, ujung berung.
Hindari kontak dengan mata. Pada penderita kadas, kurap dan kudis terutama pada bagian alat kelamin, hidari pakaian dalam yang terlalu ketat, pakaian dalam dari bahan sintetik, robek, dan sudah usang. 
Bagi penderita kutu setelah selesai mandi keringkan tubuh sampai benar - benar kering, terutama pada bagian sela sela kaki. Gunakan kaus kaki bersih dan kering, ganti setiap hari. Gunakan sepatu yang memiliki aliran udara yang baik bagi kaki. Untuk sembuh total dari penyakit yang disebabkan oleh jamur seperti panuan, kada, kurap, kudis, dan jamuran minimal pengobatan selama 2 - 4 minggu. Untuk penyakit dermatitis seboroik minimal pengobatan selama 4 minggu berdasarkan hasil uji klinis. Tidak disarankan untuk penggunaan jangka panjang lebih dari 3 bulan. Pada kulit yang memiliki luka sebaiknya disembuhkan terlebih dahulu lukanya baru menggunakan salep ini kembali.

Cara Pakai:
Bersihkan terlebih dahulu, lalu oleskan pada daerah yang sakit, sehari 2 kali.

https://youtu.be/Xzyh1CpNVus

1 komentar: